Connect with us

Katingan

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras dari Dua Desa

Anggota Polsek Tasik Payawan saat memperlihatkan pelaku dan barbuk miras yang diamankan Kamis (25/10).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Giat Operasi Antik Telabang yang dilaksanakan anggota Polisi Sektor (Polsek) Tasik Payawan dan Kamipang terhadap pemberantasan peradaran minuman keras (miras) tanpa izin, di wilayah hukum setempat membuahkan hasil. Ini seiring dengan diamankannya ratusan botol miras berbagai merek dari dua desa di kecamatan setempat, Rabu (24/10).

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Taufik Hidayat membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan ratusan botol miras di wilayah hukumnya.

“Ratusan botol miras diamankan dari dua tempat yaitu, lokasi pertama di Jalan Poros PT. Arjuna Sawit Desa Tumbang Runen dan lokasi kedua di Jalan MT. Manunggal Desa Baun Bungo kecamatan Kamipang,”ungkap Taufik Kamis (25/10).

Dari dua lokasi itu lanjut dia, pihaknya menangkap dua penjualnya berinisial BR (28) warga Jalan Desa Buruh Lepas dan SM warga desa Asem Kumbang Kecamatan Kamipang. Keduanya telah diamankan di Mapolsek Tasik Payawan.

“Giat ini kita laksanakan bentuk komitmen untuk menciptakan kondisi supaya dapat memastikan wilayah hukum Polsek Tasik Payawan dan Kamipang terhindar dari gangguan Kamtibmas,”paparnya.

Secara tegas Taufik Hidayat mengatakan, hal ini dilakukan mengingat saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye Pileg dan Pilres 2019 di dua Kecamatan tersebut.

Sementara itu untuk jenis miras yang diamakan dari dua lokasi yakni, 48 botol miras golongan B jenis arak, 4 botol miras jenis anggur putih cap orang tua, 4 botol miras jenis anggur cap orang tua dan 83 botol miras golongan B jenis arak. (ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement