Home / Kapuas

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:02 WIB

Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Terkapar

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 2807 BD, bernama Rizal, mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoarJalan A Yani, Kamis (18/10/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung saat kejadian ini, nyawa korban selamat karena hanya mengalami luka, sehingga terpaksa harus di larikan ke RSUD Kuala Kapuas.

Rio salah seorang saksi mengatakan, korban mengalami kecelakaaan tunggal setelah motornya oleng menabrak trotoar yang ada di tepi Jalan A Yani, hingga terkapar dan akhirnya dibantu oleh beberapa warga untuk dievakuasi ke rumah sakit.

Baca Juga :  Ambruk..Tembok Bangunan Toko Nyaris Menimpa Pengunjung

“Motornya oleng langsung nabrak trotoar jalan, sampai akhirnya terjatuh gak sadarkan diri, awalnya sempat tergeletak gak ada yang menolong pas gak lama baru di tolong mereka Balakar 545,” ungkap Rio.

Baca Juga :  Rusak Stir, Truk CPO Seruduk Pembatas Jalan Hingga Lepas Ban

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Kabupaten Kapuas, untuk mendapatkan perawatan insentif oleh tim medis lantaran mengalami luka serius.

Sementara itu untuk kecelakaan tunggal telah ditangani oleh pihak anggota satlantas Polres Kapuas, dan motor korban pun telah diamanankan oleh anggota Satlantas Polres Kapuas. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bejat, Gadis ABG Dicekoki Miras Lalu Disetubuhi

Kapuas

Jual Sabu, IRT Asal Banjarmasin Diringkus Polisi

Kapuas

Bawa Satu Paket Sabu, Mahasiswa diciduk Polisi

Kapuas

Dirlantas Polda Kalteng Bantu Sembako Warga Tidak Mampu di Kapuas

Kapuas

Besok, Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Fadli

Kapuas

Gawat! Dalam 3 Hari Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 di Kapuas

Kapuas

Polisi Amankan Ribuan Obat Tanpa Izin Edar di Kapuas

Kapuas

Nahas, Seorang Kakek di Kapuas Tewas Tenggelam