Home / Kotim

Sabtu, 22 September 2018 - 18:23 WIB

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang karyawan perkebunan kelapa sawit bernama Ria Irawan (28), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain sarung di mess PKS Blok J 6 PT WNA, Desa Selucing Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Jumat (21/9/2018) malam.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri. Berawal saat istri korban pulang ke rumah melihat korban telah tewas tergantung menggunakan kain sarung yang diikat dileher di kamar belakang.

Baca Juga :  Dua Hari Tenggelam, Saeful Tewas di DAS Barito

Mengetahui korban tergantung, sontak istri korban langsung berteriak minta tolong warga setempat. Mendengar teriakan istri korban ini, warga karyawan yang berada disekitar lokasi langsung berdatangan mengevakuasi korban dari gantungan kain sarung.

Seusai dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Klinik PT WNA untuk dilakukan penanganan medis guna diselamatkan. Namun upaya tidak membuahkan hasil. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Tim Cobra Ringkus Tiga Pengedar Zenith Dalam Semalam

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad saat dimintai keterangan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan melakukan penyelidikan, dan olah TKP serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

“Untuk motifnya nekat mengakhiri hidup belum kita ketahui. Karena masih diselidiki anggota. Lantaran saya masih diluar kota,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com via ponsel Sabtu (22/9). (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Security Wisma Bonyok Dikeroyok Geng Motor

Kotim

Terjadi Ledakan, Saat Rumah Warga Baamang Terbakar

Kotim

 Dua Budak Sabu Disergap Polisi Tanpa Perlawanan

Kotim

Ruas Jalan HM. Arsyad Sampit Mulai Diperbaiki

Kotim

Awal Tahun, Sudah Lima Budak Sabu Dicokok Polisi

Kotim

TMMD, Wujud Karya Nyata Prajurit TNI Membangun Ketertinggalan di Desa Terisolir 

Kotim

Uji IUPHKm, Tim Desa Patai Ajukan RDP ke DPR RI

Kotim

Danrem Cek Langsung Lokasi Kegiatan TMMD 109 Kodim 1015 Sampit