Home / Barito

Selasa, 25 September 2018 - 22:00 WIB

Geger..Bocah SD Ditemukan Tewas di Sungai Bengaris

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com Tragis nasib yang dialami Alfiannur M Radhani alias Alfian (11). Murid Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah yang masih duduk dibangku kelas V ini, ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Bengaris Jalan Pramuka Muara Teweh, Selasa (25/9), sekira pukul 18.00 WIB.

Jasad korban saat ditemukan.

Diduga korban yang tinggal di Jalan Pendreh Gg Andalan Muara Teweh ini tenggelam karena tidak bisa berenang dan baru ditemukan usai salat magrib. Penemuan korban membuat heboh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban pamit keluar rumah sekitar pukul 14.00 WIB, bersama teman sebayanya Arkan. Saat itu keduanya ini pergi bermain di sungai Bengaris mulai siang hari sampai sore.

Baca Juga :  Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon Kobar

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang. Orang tua korban kemudian mencari keberadaan korban dan mendapat kabar bahwa di TKP ditemukan sepeda korban dan baju pakaian serta sandalnya.

Sontak kejadian ini membuat kaget orang tua korban. Sehingga menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Apalagi korban ini merupakan anak nomor tiga dari lima bersaudara dan merupakan anak laki-laki satu-satunya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Polsek Dusel Gencar Sosialisasi Pemilu Damai

“Kita menemukan korban setelah mendapat kabar bahwa ada anak tewas tenggelam di sungai.Korban ditemukan di pinggir sungai Bengaris yang memiliki kedalam 2,5 meter,”ungkap salah seorang anggota BPBD Muara Teweh yang tidak bersedia namanya di publik Selasa (25/9).

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Muara Teweh untuk divisum. Setelah itu kembali dibawa pulang ke rumah duka.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Nandi Indra Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, seusai mendengar ada kejadian pihaknya langung datang ke rumah duka termasuk anggota Polres Barut. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Polres Bartim Tangkap Truk Bermuatan Kayu Ilegal

Barito

Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Barang Elektronik

Barito

Dua Pengedar Sabu Barut Diringkus Polisi

Barito

Koordinasi Lapangan Ala Satgas TMMD Buntok

Barito

Jual Sabu, Warga Sei Rahayu Diringkus Polisi

Barito

Camat Dusun Hilir Sebut Berita Bawahannya Jarang Ngantor Fitnah

Barito

Bandar Sabu Desa Ugang Sayu Dibekuk Polisi

Barito

Seusai Bekerja, Warkop Pak Andi Jadi Tongkrongan Favorit Satgas TMMD