Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 12 September 2018 - 19:45 WIB

Giliran Pengurus PDI-P Kota Laporkan Akun Linda Taha

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Postingan komentar meme akun facebook Linda Taha bergambarkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kembali dipersoalkan dan kini dilaporkan lagi ke Ditkrimsus Polda Kalteng.

Kali ini laporan dilayangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Andrey L Narang didampingi sekretaris Sigit K Yunianto dan pengurus lainnya, Rabu (12/9).

Akun itu dilaporkan karena menulis meme poto Ketua Umum PDIP Megawati, bertuliskan “siapa kita bandar korupsi,”. Hal ini dinilai sudah mencemarkan nama baik Ketua Umum PDIP tersebut dan dianggap telah melanggar sesuai dengan UU ITE.

Baca Juga :  Digerebek  Polisi, Pejudi Lari Berhamburan 

“Pelaporan ini dilakukan bukan berdasarkan keputusan individu, melainkan keputusan partai. Mengingat Megawati Soekarnoputri merupakan simbol partai. Tuntutan sesuai dengan UU ITE. Laporan kita lakukan karena simbol partai telah dihina,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Andrey L Narang didampingi Sigit K Yunianto.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD BMI Kalteng Benny Benedic menambahkan, bahwa DPD Banteng Muda Indonesia Kalteng menilai Ketua Umum PDI Perjuangan adalah simbol perekat, pemersatu sekaligus ibu bagi semua kader Banteng seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Rumah ASN Palangka Raya Disatroni Pencuri

“Postingan tersebut sangat melukai hati, mencoreng dan mencemarkan nama baik ketum PDI Perjuangan dan seluruh kader Banteng se-Indonesia. Pencemaran nama baik seperti yang dimaksudkan dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE. Kami dari DPD BMI Kalteng akan mengawal kasus ini,”paparnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Penanganan Karhutla Kalteng Dievaluasi 

Metro Palangka Raya

Raja Tega Bawa Kabur Mobil Teman

Metro Palangka Raya

Pelaku Pengancaman Diringkus Polisi

DPRD Kota

Stop Diskriminatif Terhadap Perempuan dan Anak

DPRD Kota

Dewan Reses ke Kelurahan Pahandut Seberang

DPRD Kota

Dewan Kota Terima Kunjungan Pansus DPRD Nias Barat

DPRD Kota

Setwan Persiapkan Proses Pelantikan Anggota DPRD Kota

Metro Palangka Raya

Akibat Isu Virus Corona Harga Jahe dan Kunyit Mahal