Connect with us

Katingan

Diduga Dianiaya, Pedagang Ayam Potong Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Ginting bersama anggotanya saat meninjau TKP lokasi korban ditemukan tewas Senin (10/9).

KASONGAN, KaltengEkspres.com Seorang nenek berusia 68 tahun bernama Rohana ditemukan tewas Minggu (9/9). Warga RT 9 Desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan ini, ditemukan tergeletak tak bernyawa dibelakang rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad wanita tersebut. Menurut dia, informasi yang diperoleh dari tempat kejadian perkara (TKP) mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi bernama Eli Susanti dan Nurlaili. Keduanya ini menemukan korban tergeletak di belakang rumah saat hendak membeli ayam potong ditempat korban.

“Kedua saksi ketika berada dirumah korban memanggil namun tidak menyahut, karena tidak ada tanggapan kedua saksi langsung menuju belakang rumah untuk mencari korban,”ungkap Kapolres kepada Kalteng Ekspres.com, Senin (10/9).

Ketika menuju belakang rumah lanjut Kapolres, kedua saksi terkejut melihat korban dalam keadaan tergeletak dengan posisi badan tertelentang dan bagian kepala korban bersimba darah sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat dan pihak kepolisian.

Atas kejadian tersebut tambah dia, anggotanya saat ini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap motif kasus tersebut.

“Penemuan mayat ini diduga tindakan kekeras, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku tindakan kekerasan yang mengakitbatkan korban meninggal dunia,”ujarnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar, korban tinggal sendirian, kesehariannya merupakan pribadi yang baik dan tidak diketahui adanya permasalahan dengan warga sekitar. (Ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: