Connect with us

Kapuas

Pesta Miras Oplosan, Dua Pemuda Sekarat dan Satu Tewas

Ketiga korban baik yang tewas maupun yang masih hidup saat dievakuasi ke RSUD Jumat (10/8)

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Usai menengak minuman keras (Miras) oplosan berupa alkohol 70 persen dicampur minuman berenergi (Kuku Bima), dua pemuda berinisial CE dan JL dalam kondisi kritis di IGD RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Sementara rekan mereka AR tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia pada Jumat (10/8) siang.

Berdasarkan pengakuan warga yang namanya enggan disebutkan, kejadian berawal saat tiga orang korban CE, JL dan AR minum miras yang mereka oplos sendiri pada Jumat pagi dikediaman JL Jalan Jawa Gang I.

Tidak hanya itu, diduga mereka bertiga mengkonsumsi obat sebelum meminum miras oplosan tersebut. Setelah itu, ketiganya tiba-tiba seperti keracunan sehingga dibawa ke IGD RSUD setempat, setelah ada keluhan usai pesta miras.

Berdasarkan, informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com, CE adalah perawat dan JL merupakan security di RDUD dr Soemarno Sosroatmodjo. Sementara itu JL pekerjaan swasta.

Dikonfirmasi dua pegawai RSUD terlibat minum miras oplosan tersebut, Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Agus Waluyo membenarkan. Dan disebutkan keduanya dalam kondisi kritis.

“Iya, tadi kondisinya masih kritis, belum tahu perkembangan terakhir,” tulis Agus Waluyo via whatsapp, Jumat pukul 17.30 WIB. (so)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: