Connect with us

Katingan

Peduli Sosial, Polres Katingan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Anggota Polres Katingan dibantu anggota TNI saat melakukan bedah rumah warga Jumat (10/8).

KASONGAN, KaltengEkspres.com Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, jajaran Polres Katingan menggelar aksi bakti sosial (baksos) berupa bedah rumah warga yang kurang mampu. Rumah warga yang dibedah tersebut terletak di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting mengatakan, bahwa kegiatan bedah rumah ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73.

“Bedah rumah ini dilakukan oleh jajaran Polres Katingan melalui Polsek Sanaman Mantikei yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Kusean Afandi,”ungkapnya Jumat (10/8).

Selain itu juga, lanjut dia, dalam kegiatan bedah rumah ini dibantu oleh jajaran TNI. Sementara rumah yang dibedah ini milik Lamri (80). Warga ini merupakan seorang pria yang sudah lanjut usia (Lansia).

“Luas bangunan yang di dirikan pada bedah rumah ini, berukuran 4×10 M2, yang berlokasi dijalan Siwung RT 7 Desa Tumbang Manggu,”papar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini dilakukan juga untuk menjalin kedekatan sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri.

“Ini adalah bentuk dari kepedulian kepolisian, terhadap masyarakat. Khususnya yang kurang mampu,”tandasnya. (Ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement