Connect with us

DPRD Kota

DPRD Kota Apresiasi TMMD Kodim 1016 Palangka Raya

Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraeni saat menghadiri kegiatan TMMD Rabu (8/8).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 102 Kodim 1016 Palangka Raya di Kelurahan Sei Gohong , Palangka Raya.

Kegiatan pro rakyat itu diapresiasi, lantaran berupa pembangun akses jalan dan jembatan hingga menghubungkan akses tranfortasi bagi masyarakat sekitar.

“DPRD Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi ini pro rakyat dengan membuka jalan dan membangun jembatan hingga akses jalan darat terbuka dan perekonomian juga pasti meningkat,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kota Ida Ayu ketika menghadiri penutupan TMMD Imbangan 2018 di Kelurahan Sei Gohong, Rabu (8/8).

Politisi partai Gerinda ini mengatakan, TMMD ini merupakan wujud nyata bahwa pemerintah dan TNI ada ditengah- tengah masyarakat. Dalam hal ini pembangunan dan peningkatan infrastruktur dikawasan terpencil.

”Saya yakin ini sangat membantu dan kami harap kegiatan semacam ini bisa terus ada dan ditingkatkan terutama di daerah-daerah terpencil sehingga sangat dirasakan oleh masyarakat. Artinya secara langsung menyentuh warga,”paparnya.

Ida menegaskan, kedepan dewan berharap pemerintah kota bersama instansi lain bisa lebih memfokuskan pembangunan pro rakyat, seperti akses jalan dan jembatan sehingga sarana dan prasarana semakin lengkap dan menyentuh masyarakat.

“Intinya DPRD Kota sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini karena inilah yang selalu diidam idamakan masyarakat, yakni jembatan dan akses jalan,”urainya.

Sementara itu, Dandrem Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah konkret pemerintah dalam melaksanakan nawacita bagi rakyat. Dikegiatan ini pula tercermin bahwa TNI selalu ada bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu Dandrem Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto, Dandim Palangka Raya, Letkol Czi Chandra Adibrata, Asisten II Pemkot Ikhwansyah dan jajaran pemko. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
%d blogger menyukai ini: