Connect with us

Kobar

Pria Mabuk Mengapung di Sungai Arut, Warga Mendawai Geger

Saat dievakuasi, tercium aroma miras dari mulut korban

Korban saat dievakuasi warga dari Sungai Arut, Minggu (5/8) pagi.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga RT 4 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan sesosok tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki, mengunakan baju dan celana warna hitam, mengapung di Sungai Arut, Minggu (5/8/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Awalnya pria yang identitasnya diketahui bernama Risma Setya Nugraha (28) warga asal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ini, sudah tewas. Namun setelah dievakuasi warga ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, pria ini ternyata masih hidup. Diduga kuat pemuda ini jatuh di sungai dan mengapung karena dalam kondisi mabuk terpengaruh minuman keras (miras).

Udi warga Mendawai mengatakan, berdasarkan informasi korban ini tinggal di Desa Pasir Panjang. Saat ditemukan, di saku celananya terdapat Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Risma Setya Nugraha seorang mahasiswa beralamat di Jalan Kusradi Belanegara RT 1 RW 2 Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Didalam dompetnya ditemukan uang Rp2 juta.

“Saat dievakuasi, tercium aroma miras dari mulut korban. Diduga ia terjatuh ke sungai karena mabuk miras,”ungkapnya.

Sementara itu seusai ditemukan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin untuk mendapat perawatan. Kejadian ini telah dilaporkan ke polisi, saat ini anggota masih memeriksa sejumlah saksi dan menghubungi pihak keluarganya. (hm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement