Harlah Ke-20, PKB Kotim Mantapkan Tekad Dapatkan Kursi di Setiap Dapil

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-10 menjadi momentum bagi DPC PKB Kotawaringin Timur (Kotim) untuk memantapkan tekad mendapatkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim di seluruh daerah pemilihan (Dapil).

Ketua DPC PKB Kotim, Muhammad Shohibul Hidayah S.PSi, menegaskan seluruh calon legislatif dari PKB harus bertekad meraup suara terbanyak untuk mendapatkan kursi di depan, paling tidak sepuluh kursi bisa diduduki kader PKB.

“Tiada kemenangan tanpa persatuan, tiada kekuatan tanpa persatuan, tiada persatuan tanpa musyawarah, dan tiada musyawarah tanpa ada saling mendengar. Bagaimana kita saling mendekatkan saling bersilaturahmi, Maka prinsipnya kita saling tabayun untuk saling memahami. Pentingnya momen ini agar kita bersama-sama membangun kekuatan untuk mendapatkan kemenangan,” kata Shobib, Senin (23/07/2018) di Kantor DPC Kotim, Jalan MT Haryono Nomor 89A Sampit.

Menurut Shohib, langkah menuju pemilihan legislatif belum banyak dilakukan, sedangkan proses pemilihan umum itu sangat dekat, bulan pelaksaan pemilu dalam hitungan jari, sehingga persiapan harus dilakukan sejak dini untuk memperoleh hasil yang maksimal.

“Tak terasa pemilu sekitar 9 bulan lagi, itu waktu yang sangat singkat sedangkan kita belum banyak berbuat, mari siapkan diri, satukan tekad, eratkan silatruahmi, dan mari saling bekerja sama untuk meraih kemenangan,” pungkas Shohib.

PeringatanHarlah PKB yang ke-20 itu dirayakan secara sederhana dengan doa bersama, dan makan nasi tumpeng bersama-sama di kantor DPC PKB Kotim. (bag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here