Connect with us

Daerah

Kejari Gunung Mas Gelar Jalan Santai dan Aneka Lomba Dalam Rangkaian Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-58

Puluhan pegawai Kejari Gunung Mas sambil membawa spanduk dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke 58. (KEJARI GUMAS UNTUK KALTENG EKSPRES)

KUALA KURUN, kaltengekspres.com – Puluhan  pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mengikuti kegiatan jalan santai, Sabtu (21/7). Kegiatan yang diikuti keluarga besar Kejari itu dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke-58.

Kepala Kejari Gunung Mas, Koswara melalui Kasintel Kejari Gumas, Indra Saragih  mengungkapkan, kegiatan jalan santai juga di isi dengan beberapa perlombaan yang melibatkan seluruh keluarga besar Kejari Gumas, di antaranya lomba makan kerupuk, lomba tangkap belut, lomba merias wajah dan lainnya.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk dan mempererat persaudaraan dan meningkatkan mutu kerja, karena seperti pepatahm di dalam jiwa yang sehat terdapat raga yang kuat,” kata Indra.

Acara semakin meriah dengan adanya hiburan musik yang menghadirkan artis lokal dan doorprize untuk berbagai lomba yang dilaksanakan.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan pegawai maupun mitra, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” imbuh dia. (gms)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement