Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 19 Juni 2018 - 17:36 WIB

Pasar Besar Membara, Sejumlah Kios Pedagang Diamuk Jago Merah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Kebakaran hebat kembali melanda Kota Palangka Raya. Kali ini si jago merah mengamuk membakar sejumlah kios pedagang di Pasar Tampung Untung di kawasan Pasar Besar Jalan Jawa Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (19/6). Kejadian ini membuat panik para pedagang setempat. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 16.00 WIB. Asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik di salah satu kios pedagang pasar setempat. Api kemudian membesar dan menghanguskan bangunan kios yang berada di sampingnya. Sampai saat ini petugas pemadam kebakaran masih berjibaku menjinakan api.

Sriati, salah seorang pedagang menceritakan, kejadian kebakaran ini berawal saat pemilik salah satu kios di pasar setempat melihat kepulan asap. Tidak lama muncul api dan membakar bangunan kios yang terbuat dari kayu. 

“Saat itu api begitu cepat membesar. Sehingga membuat kami para pedagang panik untuk menyalamatkan barang dagangan. Takut api merambat ke kios kami,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (19/6).

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya masih berupaya menjinakan api yang membakar sejumlah bangunan kios atau toko milik pedagang yang terkena amukan api.  (az/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bernama Depan Sayid, Membuat Penjambret Ini Nekat Ngaku Habib

DPRD Kota

Cegah IMS, Dewan Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih

Metro Palangka Raya

Warga Mahir Mahar Ditemukan Tewas

Metro Palangka Raya

Seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng Zona Merah Covid-19

Metro Palangka Raya

Dua Budak Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

Metro Palangka Raya

Perempuan Cantik Kota Palangka Raya Ini Geluti Usaha Tukang Antar Jemput Galon

Metro Palangka Raya

Lupa Matikan Kompor, Rumah dan Barak Berkobar

Metro Palangka Raya

Asyik Makan, Sepeda Motor Honorer Raib Digondol Maling