Home / Kotim

Sabtu, 12 Mei 2018 - 21:29 WIB

Tergerus Air Hujan, Jalan Pramuka Ambruk, Tujuh Pengendara Terluka

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Diduga akibat tergerus air, ruas Jalan Pramuka Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim tiba-tiba ambruk Sabtu (12/5) malam. Kejadian membuat sebuah truk bernomor polisi (Nopol) KH 9857 A yang melintasi terbalik serta sejumlah pengendara sepeda motor lainnya, akibat lobang ruas jalan yang rusak dan membentuk parit. Tercatat ada sekitar tujuh korban pengendara yang terluka dalam kejadian ini. 
Iful salah seorang warga setempat menceritakan, kejadian ambruknya ruas jalan setempat sekitar pukul 18.00 Wib. Diduga penyebabnya karena digerus air hujan yang terjadi sore harinya. 

“Kejadian baru kita ketahui setelah sebuah truk melintasi terbalik. Ada 4 orang yang menjadi korban, 3 laki-laki dan 1 perempuan. 1 diantara nya sudah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit dan sekarang mendapatkan perawatan di IGD,” ungkap Iful Sabtu (12/5) malam.

Menurut dia, satu orang yang dirawat di IGD itu merupakan warga Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang. Ia mengalami luka yang cukup parah dibagian wajah. Sementara tiga orangnya lagi merupakan remaja Sampit dan telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing karena mengalami luka ringan.

“Ada bapak-bapak yang mengalami luka parah, dibawah matanya berlubang. Darahnya banyak sekali keluar. Sebelum beliau, ada juga perempuan yang jatuh, untung saja hanya mengalami luka ringan. Semuanya kecelakaan tunggal akibat lubang itu,” terang Iful.

Sementara itu pantauan KaltengEkspres.com di lapangan pihak kepolisian baru tiba dilokasi setelah 40 menit semenjak kejadian itu dilaporkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satu Rumah Warga Sampit Terbakar

Kotim

Banjir Bukit Santuai Makin Parah, Ketinggian Air Capai 1,5 Meter

Kotim

Pembobol Kios Foto Copy Diringkus Polisi

Kotim

Ini Identitas Pelaku Pembunuh Warga Telaga

Kotim

Polsek Ketapang Gelar Patroli Kamtibmas

Kotim

Penerimaan Berkas Calon Perseorangan Resmi Ditutup

Kotim

10 Jam Terkurung, Pelaku Pencuri Sarang Walet Bersenpi Menyerahkan Diri

Kotim

Karyawan PT BGA Nyambi Jualan Sabu di Kebun