Lima Paslon Bupati dan Timses Berkomitmen Sukseskan Pilkada Damai

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting menggelar silahturahmi bersama dengan lima pasangan calon (paslon) Bupati danĀ  Wakil Bupati serta tim sukses (timses) partai politik (parpol) masing-masing pendukung, Senin (14/5/2018) di Aula Bhayangkara Polres Katingan. Silaturahmi ini dilaksanakan guna memperkuat komitmen lima paslon dan timsesnya untuk menciptakan Pilkada Damai di Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia GintingĀ  mengatakan, kegiatan silahturahmi ini untuk lebih mengenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang baik dengan seluruh paslon.

“Dalam silahturahmi tidak hanya mengundang paslon bupati dan wakil bupati, tetapi juga partai politik serta tim pemenang kelima paslon,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (14/5).

Selain itu lanjut dia, dengan silahturahmi ini diharapkan mengahadapi pilkada nantinya bisa berjalan aman, damai dan kondusif serta juga berkualitas dan bermoral.

“Kita membangun komunikasi dan silahturahmi ini, karena sangatlah penting, artinya dari Polres Katingan bersifat bijak, arif dan netral. Karena kami benar-benar ingin mewujudkan pilkada itu bukan hanya sekedar aman dan damai tetapi juga berkualitas dan bermoral sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah lain,”papar Kapolres.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut selain Pjs Bupati Katingan Suhemi dan Kapolres, serta lima paslon juga hadir Kepala Satpol PP Katingan Rentas, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Dedi. Pada kegiatan ini juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman bersama untuk pilkada damai 2018. (ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here