Home / Seruyan

Kamis, 17 Mei 2018 - 17:26 WIB

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dua jabatan ditubuh Polisi Resort (Polres) Seruyan kembali berganti. Yakni jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Dwi Suryanto berpindah tangan ke Kompol Timur Santoso. 
Sedangkan jabatan Kasat Shabara yang sebelumnya dijabat AKP Suyono kini berpindah tangan ke Iptu Fadrik Yahya. Pergantian jabatan ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Seruyan Kamis (17/5).

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting mengatakan, pemberian jabatan tersebut merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan terhadap anggotanya. Selaku pimpinan sudah sejatinya memberikan apresiasi serta penghargaan bagi pejabat yang lama serta memberikan semangat dan motivasi untuk pejabat yang baru.

“Atensi kita untuk para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan anggotanya yang baru kemudian terus waspada serta meningkatkan keamanan di tengah ancaman teroris yang baru-baru ini terjadi serta mengumpulkan dan menggali informasi intelejen terkait terorisme dan paham radikalisme agar dapat menciptakan rasa aman saat beribadah bagi seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Seruyan,”ujarnya saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan tersebut Kamis (17/5).

Sementara itu dalam jabatan ini, Wakapolres Seruyan yang lama Kompol Agus Dwi Suryanto dimutasi untuk menjabat sebagai Wakapolres Barito Utara. Kemudian, Kasat Sabhara AKP Suyono yang menjabat sejak 2016 silam dimutasikan sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasipammat Subditgasum Ditsabhara Polda Kalteng. (vs)
 

Share :

Baca Juga

Seruyan

BPPRD Seruyan Bakal Berlakukan Pajak Retrebusi Papan Reklame Pilkada

Seruyan

Kwarcab Seruyan Bagikan Ribuan Pakaian Bekas Layak Pakai

Seruyan

Dewan Siap Kawal Pelaksanaan Tes CPNS

Seruyan

Pjs Bupati Gagas Sungai Bakau Jadi Desa Wisata

Seruyan

Dewan Ingatkan Kades Gunakan ADD Bagi Kepentingan Masyarakat dan Desa

Seruyan

Mantap..Diskan Seruyan Berhasil Budidaya Pembibitan Ikan Belida

Seruyan

Pelaku Pejambretan IRT Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Pingsan

Seruyan

Ikan Pipih Jadi Maskot Pilkada Seruyan 2018