Home / Kotim

Jumat, 6 April 2018 - 19:06 WIB

Dihantam Tutup Bak Jonh Deere, Kepala Karyawan PT SPMN Bocor

SAMPIT, KaltengEkspres.com Hanya berjarak dua hari setelah kejadian kecelakaan kerja (lakakerja) tewasnya seorang karyawan PT Sarana Prima Multi Niaga (SPMN) bernama Hery Setiawan, akibat terkena ledakan ban grader yang pecah saat diisi anginnya ketika mengikuti workshop, di areal perusahaan yang terletak di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim, Rabu (4/4/2018) lalu. Kejadian lakakerja kembali terulang lagi di perusahaan ini, Jumat (6/4/2018).
Baca Juga :  Tiga Hektar Lahan Warga di Kumai Diamuk Jago Merah
Kali ini dialami seorang karyawan operator alat berat Jonh Deere bernama Arul (25). Pria ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka bocor atau sobek dibagian kepalanya akibat dihantam tutup bak alat berat Jonh Deere saat hendak menaikan pupuk secara manual.

Rekan kerjanya berinisial HDK (27) menceritakan, kejadian tersebut berawal saat korban Arul sedang memuat pupuk sekitarĀ  pukul 07.00 WIB. Saat memuat ini, tiba-tiba saja bak jonh deere yang tidak ada pengamannya ini menghantam kepala korban hingga mengalami luka sobek.

Baca Juga :  Tiga Budak Sabu Cempaga Hulu Diringkus Polisi

“Akibat kejadian ini Arul langsung dibawa ke klinik perusahaan untuk penanganan medis sementara. Setelah itu baru dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan lebih lanjut,”ungkapnya Jumat (6/4) kepada Kalteng Ekspres.com. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Nyaris Edar 4.300 Butir, Ratu Zenith Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Korsleting Listrik, Rumah di Jalan Imam Bonjol Hangus Terbakar

Kotim

Pencuri Sawit Terciduk, Tiga Rekannya Berhasil Kabur

Kotim

Dua Rumah Warga Ketapang Berkobar

Kotim

Satgas TMMD Terjun ke Sungai Salurkan Papan

Kotim

Pengedar Sabu Sampit Disergap Polisi

Kotim

Ratusan Petani dan LSM Geruduk Kantor DPRD Kotim

Kotim

Polisi Gerebek Sarang Pengedar Sabu Baamang, Tiga Orang Ditangkap