Dewan Harap Warga Kota Palangka Raya Masuk DPT Gunakan Hak Pilih

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sugianor mengharapkan masyarakat yang sudah masuk daftar pemilik tetap (DPT) pada Pilkada Kota Palangka Raya agar dapat menggunakan hak pilihnya. Sehingga pelaksanaan Pilkada Kota Palangka Raya bisa berjalan dengan baik dan memilih pemimpin yang sesuai kehendak masyarakat.

“Pilkada Kota Palangka Raya ini sebentar lagi berlangsung. Karena itu kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, baik yang tinggal di kelurahan maupun desa yang telah masuk DPT agar menggunakan hak pilihnya,”ungkap Sugianor Kamis (26/4).

Karena lanjut dia, menggunakan hak pilih tersebut menentukan nasib kepala daerah selama lima tahun kedepan. Sehingga masyarakat harus benar-benar menggunakan suara hak pilihnya jangan sampai golput (tidak memilih).

“Intinya kita ingin agar Pilkada tahun ini berkualitas, yakni dengan memilih pemimpij yang benar-benar berdasarkan kehendak masyarakat. Bukan money politik atau pun sampai golput,”paparnya. (az/hm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here