Home / DPRD Kota

Jumat, 13 April 2018 - 22:42 WIB

Legislator Kota Berharap Penempatan Pejabat Profesional

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengharapkan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, agar menempatkan pejabat harus profesional. Sehingga penyelenggaraan pelayanan pemerintahan di sejumlah instansi satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dilingkup Pemko Palangka Raya dapat berjalan dengan baik. 

Baca Juga :  ASN Diimbau Jangan Menambah Libur

“Memang seharusnya penempatan pejabat diatur secara profesional. Yakni sesuai dengan kreteria pendidikan, kinerja dan kemampuannya. Tidak asal-asalan. Karena penempatan pejabat ini jika asal-asalan bisa mempengaruhi kinerja instansi yang dipimpinnya,”ungkap Sigif K Yunianto.

Diperlukannya sejumlah kriteria tersebut lanjut Sugit, supaya ke depan pejabat yang ditempatkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga berdampak positif pada pelaksanaan program pembangunan di Kota Palangka Raya.

“Untuk itu lah, kita berharap Pemko bisa mempertimbangkan hal ini. Supaya ke depan penempatan pejabat kita untuk memimpon suatu jabatan bisa bisa dipertanggungjawabkan. Disamping itu mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah,”tandasnya. (az/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Gencarkan Sosialisasi Dampak Pernikahan Dini

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Manfaatkan Lahan Tidur

DPRD Kota

Layanan Sigatur Dishub Palangka Raya Diapresiasi

DPRD Kota

Perda Minol untuk Pengendalian Peredarannya

DPRD Kota

Kualitas Udara Palangka Raya Mulai Tidak Sehat

DPRD Kota

Sofie Andriany Ketua Fraksi Perindo-PSI di DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Gaungkan Olahraga

DPRD Kota

Peserta Didik Harus Tetap Semangat Puasa Ramadan