Truk CPO Terguling Saat Hendak Berbelok

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan kini depan gerbang Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim. Sebuah truk bermuatan CPO Nopol 1388 LA yang dikemudikan Udin (40) tiba-tiba terbalik hingga terguling di ruas jalan setempat saat hendak berbelok masuk ke gerbang, pada Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena sang sopir berhasil selamat.

Menurut sopir truk Udin, kejadian ini bermula ketika ia melaju dari arah Palangka Raya hendak  menuju masuk ke arah gerbang Kelurahan Tanah Mas. Ketika hendak berbelok ini ia kaget melihat ada tiga pengendara motor yang keluar dari dalam jalan.

Saat menghindari tiga orang pengendara sepeda motor tersebut lah, truk diarahnya ke pinggir jalan sehingga akhirnya terbalik dan terguling. “Dari pada menabrak saya memilih mengalah menghindar karena terlalu pinggir akhirnya tanah nya tidak sanggup menahan beban dan truk yang saya sopiri ini akhirnya terbalik,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here