Home / Barito

Jumat, 16 Maret 2018 - 22:17 WIB

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).
Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)

Share :

Baca Juga

Barito

Hari Ketiga US, SMAN 1 Dusel Tetap Terapkan Prokes Ketat

Barito

Tim Terpadu Barsel Tanggulangi Kebakaran Lahan di Jalan Pendang

Barito

Seluruh Anggota Polres Barut Dites Urin

Barito

Polres Barsel Buka Hotline Pengaduan Bansos Dampak Covid-19

Barito

Satgas TMMD Terus Awasi Pekerjaan Alat Berat Pembuatan Jalan Dusun Layung Habang

Barito

Disdik Barut Pecat Satu ASN dan Honorer Tahun Ini

Barito

Siapkan Logistik, Satgas TMMD Lakukan Koordinasi Dengan Berbagai Pihak

Barito

Satgas TMMD Diminta Bekerja Cerdas di Tengah Pandemi