Home / DPRD Kota

Jumat, 23 Maret 2018 - 20:36 WIB

DPRD Kota Nilai Promosi Wisata Kota Palangka Raya Masih Kurang

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Potensi wisata yang begitu besar di Kota Palangka Raya dianggap telah dikembangkan dengan baik oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Hanya saja, promosinya pariwisata nya belum dilakukan secara maksimal.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriaty Lambung. Menurut dia, promosi pariwisata Kota Palangka Raya harus lebih ditingkatkan. Tujuannya agar objek wisata yang ada dapat menarik wisatawan.

Baca Juga :  Dewan Kota Minta Insentif RT/RW Tak Disamakan dengan Daerah Lain

“Promosi pariwisata kota harus lebih kencang lagi. Promosi yang gencar harus kita lakukan agar objek wisata diketahui masyarakat luas baik dari dalam maupun luar daerah,” ujar Nenie.

Nenie mengatakan, potensi wisata kota ini sebenarnya cukup menarik. Namun, karena pengelolaan dari segi promosi yang belum maksimal mengakibatkan sektor pariwista belum mampu berkontribusi besar bagi meningkatan pendapatan daerah.  “Kalau ingin menarik dan memiliki kelebihan, memang harus dikelola secara maksimal. Dan pengembangkan sektor wisata harus terus digenjot,” tandas Nenie. (azm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Setujui Raperda Izin Berusaha Dibahas

DPRD Kota

Empat Raperda Penting Segera Dibahas

DPRD Kota

UKM Perlu Manfaatkan Fasilitas Kredit Perbankan

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Palangka Raya Dukung Sapras PMI

DPRD Kota

Dewan Dukung Penambahan Tiga Titik ETLE

DPRD Kota

DPRD Kota Gelar Paripurna Bahas Raperda APBD 2024

DPRD Kota

Gedung Baru DPRD Kota Sangat Representatif

DPRD Kota

Masyarakat Diharapkan Terbuka Jika Terjangkit Covid-19