Polisi Buru Oknum Dicurigai Pembunuh Bos Sawit dan Asistennya

Mobil yang dikendarai kedua korban saat ditemukan anggota dalam kondisi sudah hangus Minggu (4/2/2018).
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Resor (Polres) Kotim terus bekerja keras untuk mengungkap kasus dugaan perampokan yang menyebabkan tewasnya dua orang warga Yogjakarta dan Jember Jawa Timur (Jatim) bernama Himawan Candra dan Sumiati di area perkebunan kelapa sawit Blok CO Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu, yang terjadi Minggu (4/2/2018) lalu.

Bahkan, saat ini anggota Satuan Reskrim Polres Kotim yang menangani kasus ini telah mencurigai salah seorang oknum yang diduga menjadi pelaku perampokan dan pembunuhan sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa bos sawit beserta asistennya ini.

“Dari hasil penyelidikan sementara, angota kita telah mencurigai salah seorang. Namun untuk memastikannya, kita masih perlu pembuktian dengan meringkus oknum tersebut terlebih dahulu. Saat ini biar anggota kita bekerja dilapangan dalam mengungkap kasus ini,”ujar Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Seregar Senin (12/2/2018).

Kapolres menjelaskan, dari hasil visum sebelumnya, telah terungkap jika korban tewas dibunuh. Itu diketahui dari ditemukannya 19 luka bekas tusukan senjata tajam (sajam) dibagian leher, belakang dan dada mayat perempuan bernama Sumiati. “Tim saat ini masih bekerja keras untuk mengungkapnya. Kita berharap dalam waktu segera kasus ini bisa terungkap,”papar Kapolres. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here