Home / DPRD Kota

Rabu, 7 Februari 2018 - 17:53 WIB

DPRD Kota Awasi Pembagian Lapak Pedagang Kuliner

Anggota DPRD Kota H Rusliansyah.

Anggota DPRD Kota H Rusliansyah.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menyarankan agar pembagian lapak pedagang kuliner di Yos Sudarso Ujung diawasi. Hal itu disebabkan pembagian lapak tersebut rawan berpotensi menimbulkan masalah jika tidak merata.
Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, H. Rusliansyah mengatakan, pembagian lapak para pedagang kuliner di Yos Sudarso akan diawasi. Hal ini penting kata dia, supaya pembagiannya sesuai dan adil.

“Untuk pembaiannya diutamakan mereka yang sudah lama dan direlokasi dari kawasan sebelumnya. Karena jika diprioritaskan pedagang baru bisa menimbulkan gejolak nantinya ditengah pedagang,”ujar Rusliansyah Rabu (7/2/2018).

Untuk itu lanjut Rusliansyah, pihaknya menerima keluhan pedagang jika memang ada yang tidak sesuai dengan pembagian lapak. Lantaran Pemko miliki data pedagang yang dulu direlokasi. “Data itu nanti kita minta kemudian cocokan. Itu yang harus di utamakan,”paparnya.

Pada kesempatan itu ia juga meminta agar Pemko merespon keluhan pedagang yang merasa tenda terlalu kecil. “Itu juga jadi perhatian kita. Karena kalau musim hujan pedagang kesulitan jika tenda kecil. Ini harus direspon Pemko,”tandasnya. (AZM)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Ingatkan Masyarakat Waspada Pohon Tumbang

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pencoblosan

DPRD Kota

Jadikan Museum Menarik Bagi Anak Muda

DPRD Kota

Palangka Raya Potensi Jadi Pusat Ekonomi Kreatif

DPRD Kota

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi di Palangka Raya

DPRD Kota

Masa Tugas Berakhir, Wakil Ketua Dewan Serahkan Mobdin

DPRD Kota

Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Kunker ke Bogor

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Pemkot Pelihara Fasilitas Umum