Diseruduk Terios, Warga Barsel Tewas di Ruas Jalan Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Nasib malang menimpa Raudatul Badawiyah. Mahsiswi Stikes Eka Harap asal Desa Babay Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio GT Nopol KH 5806 KL yang dikendarainya, dihantam mobil Daihatsu Terios Nopol KH 1158 WA yang dikemudikan Rendi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 23, arah Palangka Raya-Kasongan atau tepatnya di Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu, Rabu (21/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian berawal saat mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh Rendi, warga Kelurahan Menteng melaju dari Palangka Raya menuju Kasongan Kabupaten Katingan. Saat melintasi ruas jalan ini, sekitar pukul 06.30 WIB, pengemudi mobil tersebut berniat hendak menyalip truk di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan yakni Kasongan melaju sepeda motor yang kendarai korban Raudatul Badawiyah.

Lantaran jarak yang sudah sangat dekat, mobil menabrak samping kanan sepeda motor sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh dan meninggal dunia dengan luka di kepala.

“Saat itu warga kaget, kemudian langsung berdatangan untuk melihat kejadian. Ketika dicek kondisi korban sudah tidak bernyawa karena seusai kejadian mengalami luka berat,”ungkap salah seorang warga setempat Kadiran seusai kejadian Rabu (21/2/2018).

Sementara itu Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Sany Susanto ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya, dengan mengevakuasi korban ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dibawa keruang jenazah sambil menunggu kedatangan keluarga korban. (Azm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here