Home / Kobar

Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:07 WIB

Dewan Dorong Pemkab Percepat Peningkatan Infrastruktur Ruas Jalan Desa

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar untuk memprioritaskan dan mempercepat peningkatan pembangunan infrastruktur ruas jalan tembus akses kecamatan dan desa di Kabupaten Kobar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kobar Triyanto kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (17/2/2018).
Baca Juga :  KSOP Perketat Pengawasan Kapal Sebelum Berlayar
“Yang paling penting saat ini peningkatan pembangunan infrastruktur jalan. Ini menurut kami harus menjadi prioritas oleh Pemkab Kobar dalam melaksanakan program pembangunannya setiap tahun, khususnya ditahun ini. Karena dengan adanya peningkatan ini bisa membantu mempermudah akses ekonomi di perdesaan,”ujar Triyanto.

Triyanto menyebut, peningkatan infrastruktur ruas jalan yang diharapkan pihaknya ini meliputi ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam, kemudian jalan antar desa dan kecamatan lainnya. 

“Jika semua akses ruas jalan desa ini bisa dipercepat peningkatannya, maka pertumbuhan ekonomi masyarakat Kobar yang berada diperdesaan bisa lebih baik. Lantaran selama ini akses ruas jalan tersebut masih menjadi kendala masyarakat,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Gelapkan Buah Sawit, Dua Mandor Panen Diringkus Polisi

Kobar

Warga Kobar Geger Penemuan Benda Dikira Bom

Kobar

Polres Kobar Peringati HUT Bhayangkara ke 74 dengan Syukuran

Kobar

Oknum Anggota TNI Aniaya Pemuda Hingga Tewas

Kobar

Meresahkan Masyarakat, Satlantas Bidik Pelaku Balapan Liar

Kobar

Empat ASN Tolak Materi Dakwaan JPU

Kobar

BKSDA Evakuasi Orangutan Asal Kotim ke Pangkalan Bun

Kobar

Tiga Nelayan Mendawai yang Hilang Diduga Dirampok