Connect with us

Sukamara

Wow!! Ribuan Pendukung Kompak Sambut dan Iringi Kedatangan WIDI

Pasangan nomor urut 3 WIDI sedang berorasi di hadapan ribuan masa pendukung dan simpatisannya di halaman Sekretariat Tim Pemenangan WIDI, Minggu (18/2/2018).

SUKAMARA, KaltengEkspres.com Antusias simpatisan dan pendukung pasangan calon (paslon)  H. Windu Subagio dan H. Ahmadi (WIDI) patut diapresiasi. Ini dibuktikan saat kedatangan pasangan nomor urut 3, usai penandatanganan deklarasi damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara pada Minggu (18/2), langsung disambut meriah dan diiringi ribuan simpatisan serta pendukungnya.

Ribuan pendukung dan simpatisan WIDI saat memadati halaman Kantor Sekretariat WIDI Minggu (18/2).

Jumlah kendaraan roda dua maupun roda empat berjubel terparkir di Lapangan Mini Sukamara milik simpatisan dan pendukung WIDI menghadiri acara hiburan yang menampilkan dua artis ibukota itu.

Paslon WIDI saat berorasi didepan para pendukung dan simpatisannya.

“Banyak sekali simpatisan yang hadir dan jumlahnya ribuan. Mereka datang dari berbagai pelosok desa dan rela datang demi menunjukan dukungannya terhadap pasangan WIDI. Kami bangga dan terharu
sekali,” kata salah seorang tim pemenangan WIDI.

Di halaman Sekretariat Tim Pemenangan WIDI, panitia menggelar hiburan rakyat dengan menghadirkan dua artis ibukota. Para simpatisan pun berbaur dan berjoget bersama, meski ditengah teriknya sinar matahari mereka tampak antusias sambil meneriakan yel-yel WIDI menang. Selain pihak kepolisian untuk pengamanan, di lokasi juga ada pihak pemadam kebakaran untuk menyemprotkan air agar kondisi tidak terlalu panas.

Masa simpatisan dan pendukung WIDI saat kumpul di ruas jalan dalam Kota Sukamara.

Sementara itu, Calon Bupati Sukamara, H. Windu Subagio menyatakan, bahwa dirinya dan seluruh tim pemenangan memberikan apresiasi atas kehadiran para pendukung dan simpatisan WIDI.

Paslon WIDI saat mengacungkan tiga jari untuk mengajak masyarakat bersatu mendukung pasangan tersebut.

Ia juga meminta, agar seluruh pendukung dan simpatisan selalu menjaga kerukunan dan kekompakan, karena dengan begitu maka dapat menuju dan membawa kepada kemenangan pasangan WIDI.

“Kami sangat berterimakasih kepada m pemenangan yang telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya juga kami berikan kepada masyarakat yang hadir. Saya meminta agar selalu menjaga kerukunan dan kekompakan agar WIDI menang…menang…menang,” tegas H. Windu Subagio seraya disambut dengan teriakan kata menang para simpatisan yang hadir.

Kalangan ibu-ibu di Sukamara juga turut mendukung pasangan WIDI untuk memenangkan Pilkada Sukamara 2018.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi yang turut menyanyikan lagu menghibur para pendukung dan simpatisan WIDI. Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas antusiasme kehadiran masyarakat tersebut.

Ribuan simpatisan dan pendukung saat menggunakan kendaraan roda dua di jalanan dalam Kota Sukamara Minggu (18/2).

Ia menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan mereka bersama tim selama kegiatan ada yang masih kurang memuaskan. Ia juga meminta agar
pendukung dan simpatisan tetap menjaga persatuan, terutama dalam memenangkan pasangan WIDI.

“Kami atas nama pasangan WIDI dan m mohon maaf jika dalam pelayanan kurang memuaskan. Kami sangat bangga atas kekompakan acil-acil dan amang-amang yang hadir untuk mendukung pasangan

WIDI. Insya Allah, WIDI akan menang,” tukas Ahmadi yang dikenal masyarakat sebagai sosok low profil itu.

Ribuan masa pendukung dan simpatisan saat diambil poto dari belakang.

Sementara itu, Anton, salah seorang simpatisan WIDI mengaku cukup kaget saat menyaksikan jumlah massa yang hadir begitu banyak. Ia meyakini dukungan terhadap WIDI juga begitu banyak dan akan
memenangkan hal masyarakat dalam pemilihan nanti. Apalagi keduanya dikenal merupakan sosok religius dan mempunyai visi misi dan komitmen yang jelas bagi Bumi Gawi Barinjam. (mi)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement