Home / Kotim

Rabu, 17 Januari 2018 - 17:19 WIB

Warung Kosong di Jalan HM Arsyad Diamuk Si Jago Merah

SAMPIT,KaltengEkspres.com –  Kebakaran hebat terjadi di sebuah warung kosong terbuat dari kayu di Eka Bahurui yang terletak di Jalan HM Asryad KM 6 Sampit Pelangsian Kecamaatan  Mentawa Baru Ketapang Rabu (17/1/2018), sekitar pukul 14.33 wib.Warung kosong tanpa penghuni ini diamuk si jago merah dan melalap habis bangunan beserta isinya tersebut.

Petugas Damkar saat melakukan pemadaman.

Salah seorang warga setempat Upik mengatakan, warung kosong tersebut milik Sudar, sudah sejak Febuari lalu ditinggal penghuninya,hanya menyisakan perabotan. Lantaran pemilknya ini sudah pindah ke depan Gang Mawar.

Baca Juga :  Suport Warga Gemar Olah Raga, Bupati Janjikan Hadiah

Sementara itu pemilik warung Sudar alias Bendol membenarkan, bahwa warung tersebut milik nya. Hanya warung tersebut bukan ditinggalkan, melainkan setiap sore masih di jenguk setelah pulang dari kebun.

“Sayapun terkejut ketika di kabarkan warung tersebut terbakar. Karena saya baru pulang dari kebun. Saya juga bingung apa penyebab kebakarannya sedangkan arus listrik sudah tidak ada,kompor sudah di bawa ke tempat warung yang baru.”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (17/1/2018).

Baca Juga :  Tabrak Belakang Truk, Warga Palangka Raya Terkapar

Sudar menambahkan, dirinya pindah sebab di warung setempat sering di bobol pencuri. Terutama ketika dirinya pulang ke Jawa. “Tercatat sudah 14 kali saya kemalingan,untuk menghindari itu saya mengalah pindah.Namun warung tersebut saya gunakan untuk keluarga yang dari jauh siapa tau main kesini ,di dalam masih tersisa perabotan,”paparnya.

Sementara itu peristiwa kebakaran ini langsung ditangani petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kobar.  Dua Unit Mobil Damkardikerahkan kelokasi kejadian sehingga berhasil memadamkan api.  Sedangkan kerugian material akibat kejadian ini diperkirakan berkisar antara R 30 juta.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual Sabu, Pasutri Diringkus Polisi

Kotim

Usai Membunuh Bos Sawit, Arbani Kubur Sajam di Belakang Rumahnya

Kotim

Residivis Pembobol LPP Quantum Dibekuk Polisi

Kotim

Medan yang Sulit Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD

Kotim

Dipicu Masalah Asmara, Remaja Baamang Nekat Gantung Diri

Kotim

Tiga Pengedar 10 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Tragis, Pemancing Tewas Lakalantas

Kotim

Polres Kotim Bekuk Pengedar 101 Gram Sabu