Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 27 Januari 2018 - 21:59 WIB

Ketua DPW PKB Kalteng Said Ismail Resmi Dilantik Bersama 14 DPC Se-Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Habib Said Ismail secara resmi telah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng. Itu seiring telah dilantiknya orang nomor dua di Kalteng ini menjadi Ketua DPW PKB Kalteng tersebut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Ball Room Swissbel Hotel Danum Palangka Raya, Sabtu (27/1/2018). Selain Ketua DPW Kalteng, pada kegiatan ini juga dilantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan,  setelah dilantik ini ia mengharapkan seluruh kader PKB di Kalteng bersatu untuk memperbaiki peringkat partai secara nasional. 

Disamping itua ia menekankan agar semua kader partai menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai mudah terhasut dengan isu-isu yang akan merusak tatanan keberagamaan yang sudah terjalin dengan baik di Kalteng ini.

“Saya juga salut dengan masyarakat Kalteng karena tidak ada penolakan terhadap ulama-ulama yang akan berdakwah seperti di daerah lainnya. Ini menunjukan bahwa toleransi antar umat beragama sudah terjalin dengan baik di Kalteng,”ungkap Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin ini saat menyampaikan sambutannya.

Ditempat yang sama Ketua DPW PKB Kalteng Habib Said Ismail mengatakan, setelah dilantik dirinya bersama DPC PKB di 14 Kabupaten/Kota di Kalteng akan bergerak militansi untuk memenangkan PKB di wilayah Kalteng.

“Saya berpesan untuk calon-calon yang mengikuti Pilkada 2018 terutama yang di dukung oleh PKB agar senantiasa berpolitik secara santun dan elegan,”ujar Said Ismail saat menyampaikan sambutannya. (Gs/hm)

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja Pegawai, KPU Kalteng Launching K3P dan KCP

 

 

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Konsumsi Zenith, Pemuda 27 Tahun Diciduk Polisi

DPRD Kota

Dewan Usul Program Ekonomi Hijau

Metro Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin Positif Covid-19

DPRD Kota

RSUD Kota Palangka Raya Diharapkan Bisa Bersaing

Metro Palangka Raya

Tak Terima Dituduh, Artis Lokal Ancam Polisikan Oknum Netizen

DPRD Kota

Pemilih Milenial Berpotensi di Pemilu 2024

Metro Palangka Raya

Nekat Mencuri karena Kesulitan Ekonomi

Gunung Mas

Jual Sabu, Warga Gunung Mas Ditangkap Polisi