Jelang Persiapan Pilkada, Polres Katingan Kerahkan Anggota di KPU

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Persiapan pengamanan pelaksaan terhadap pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan terus digenjot Polisi Resor (Polres) Katingan. Salah satunya menempatkan anggota untuk berjaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, bahwa saat ini pihak sudah mulai mengawal jalannya tahapan pesta demokrasi di Kabupaten Katingan. Yakni mulai dari tahapan awal, sampai dengan pelantikan.

“Siapapun yang mendaftar, dari partai manapun atau bahkan dari jalur independen, kita akan selalu mengawal dan mengamankan,”ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya tidak akan membeda-bedakan, baik pasangan dari partai maupun jalur indipenden. Semuanya mendapatkan porsi pengawalan pengamanan yang sama.

“Kami dari Polres Katingan bekerjasama dengan stakholder yang ada siap untuk mengamankan jalannya pemilihan bakal calon Bupati Katingan dan calon Wakil Bupati Katingan,”paparnya. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here