Connect with us

Lamandau

Coba Bunuh Diri, ABG Ini Pingsan Usai Melompat ke Sungai Lamandau

IST- Korban tergeletak pingsan seusai dievakuasi warga dari dalam Sungai Lamandau Minggu (7/1)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Entah apa yang ada dibenak seorang remaja putri bernisial EP (16). Anak baru gede (ABG) ini menggegerkan warga sekitar  dermaga Pelabuhan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, karena mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari dermaga setempat pada Minggu (7/1/2018).

Beruntung aksinya ini berhasil diketahui warga, sehingga saat itu juga warga langsung mengevakuasinya dari dalam sungai, kemudian membawa ke RSUD Lamandau.

Kapolsek Bulik Ipda Jadiman mengatakan, kejadian percobaan bunuh diri ini diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal saat anggotanya menerima laporan dari masyarakat setempat, bahwa seorang remaja putri ini telah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai dari atas dermaga. Menerima laporan ini, anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat anggota berada di TKP, ternyata kondisi korban remaja tersebut sudah ditolong oleh warga setempat. Saat itu kondisi korban sudah pingsan, karena itu langsung dilarikan ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan pertolongan,” ungkap Jadiman kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (7/1/2018).

Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban ingin bunuh diri. Lantaran saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang pertama melihat serta menolongnya. (dri)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement