Connect with us

Lamandau

Aksi Pencurian Tas di Rumah Dokter Terekam CCTV

Pelaku sedang beraksi mencuri tas yang ditaruh dibagian depan sepeda motor saat diparkir di halaman rumah salah seorang dokter Selasa (2/1)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian sebuah tas yang tergantung di sepeda motor terparkir di halaman depan rumah salah seorang dokter di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau terekam kamera pengintai (CCTV). Dari rekaman CCTV tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang dengan menaiki sepeda motor  mengunakan pakaian kaos olahraga, celana trening panjang, serta mengunakan jaket. Berdasarkan rekaman tersebut diketahui aksi pencurian terjadi pada Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 09.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dari salah seorang warga Nanga Bulik bernama Robiansyah alis Oboy mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan JC. Rangkap, RT 1 Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.  Tepatnya di depan halaman rumah tersebut milik seorang dokter bernama Suwadi yang berlokasi di dekat SDN 2 Bulik.

“Dalam rekaman pelaku mengendarai sepeda motor, kemudian berhenti sejenak dan masuk ke halaman rumah, kemudian mengambil tas yang berada disepeda motor setelah itu langsung melarikandiri membawa tas tersebut,”ujarnya saat menjelaskan isi rekaman tersebut Rabu (3/1/2018).

Terpisah Humas Polres Lamandau Sufri mengatakan, sampai saat ini pihgaknya belum menerima laporan warga yang menjadi korban ke SPKT Polres Lamandau. Lantaran kemungkinan barang yang hilang dan diambil tidak seberapa nilainya.

“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terkait kasus itu. Jika memang ada laporan kita dari Polres Lamandau selalu siap untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang ada di dalam video tersebut,” paparnya. (dri)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement