Hantam Truk CPO, Agya Rengsek Berat

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Sampit Kabupaten Kotim. Kali ini di ruas Jalan HM Arsyad KM 7. Sebuah mobil Toyota Agya Nopol KH 1169 FG yang dikemudikan Iyan (45) menabrak truk CPO CV Meloda Nopol KH 8053 LM yang dikemudikan Alfianur (25). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil Toyota Agya yang dikemudikan Iyan rengsek berat dibagian depannya.

informasi yang dihimpun kejadian Lakalantas ini sekitar pukul 18.00 Wib. Bermula saat mobil Agya yang dikemudikan Iyan ini melaju dari arah Sampit menuju Samuda, berniat hendak mengisi BBM di SPBU Jalan HM Asryad. Saat melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 7, mobil ini hendak menyelip truk puso didepannya.

Dari arah berlawanan tidak disadarinya datang truk CPO, karena jarak sudah terlau dekat, pengemudi Agya tidak sempat mengeram. Beruntung saat itu pengemudi truk sempat menginjak rem. Sehingga tabrakan dari arah berlawanan ini tidak sampai merenggut korban jiwa.

Berung setelah kejadian tidak ada korban jiwa karena kedua pengemudi ini hanya mengalami luka ringan dan sudah di evakuasi ke Puskesmas setempat. Sedangkan mobil beserta truk nya sudah di amankan Satlantas Kotim. 

Menurut salah seorang warga setempat Ardianto, seusai kejadian korban mobil sempat terjepit. Hanya beruntung tidak meninggal. Sehingga saat itu langsung dievakuasi bersama sopir truk.

“Saat melihat mobil Agya mau menyelip sayapun sudah mengira pasti akan terjadi tabrakan sebab truk yang dari arah berlawanan ini sudah dekat rupanya pengemudi mobil ini tidak melihat dulu langsung saja menyelib mengambil jalur kanan untung saja pengemudi truk itu sempat mengerem kalo tidak bisa meninggal pengemudi mobil,”ungkapnya tadi malam. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here