Dihajar Honda Jazz, Pengendara Sepeda Motor di Kumai Luka Sobek

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah mobil Honda Jazz warna merah Nopol AA 8715 PB, yang dikemudikan seorang bidan bernama Wiwi, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaja Mio J yang dikendarai Mistari berboncengan dengan temannya Erwin, di ruas Jalan Padat Karya Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar Selasa (12/12/2017).

Mobil yang terlibat tabrakan sedang didatangi warga yang kaget melihat kejadian.

Akibat kejadian ini, dua pengendara sepeda motor berboncengan mengalami luka sobek dibagian tangan dan kaki sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian Lakalantas ini sekitar pukul 11.15 Wib. Berawal saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan Wiwi melaju dari arah Desa Candi menuju Bundaran Monyet. Saat melintasi ruas Jalan Padat Karya, atau tepatnya di depan toko Sanjaya Batako, pengemudi ini tiba-tiba mengambil jalur jalan sebelah kanan.

Pada saat  bersamaan dari arah berlawanan yakni Bundaran Monyet melaju sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam tanpa pelat yang dikendarai Mistari berboncengan  dengan temannya Erwin, sehingga terjadi tabrakan dibagian depan.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Yamaha Mio Mistari mengalami luka robek dibagian paha kiri,dan  memar kaki kanan serta tangan kanannya. Sedangkan temannya Erwin yang dibonceng mengalami luka sobek dibagian  kaki kanan, dan memar bahu kanan.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi Selasa (12/12/2017) membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini kejadian telah ditangani anggotanya di lapangan. Dengan mengevakuasi korban yang mengalami luka dibagian tangan dan kaki. “Sementara sepeda motor dan mobil yang terlibat tabrakan telah diamankan,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here