Bupati Katingan Lantik 92 Pejabat Eselon

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 92 orang pejabat eselon II, III dan IV, dilantik Bupati Katingan Sakariyas, di Gedung Salawah Kasongan, Jum’at (29/12/2017).

Dari data yang diperoleh eselon II yang dilantik, diantaranya M. Hasrun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Katingan, dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya kosong. 

Selanjutnya Elmon Sianturi sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Aset Kabupaten Katingan.  Selain pejabat tersebut, pada kegiatan ini sebagian besar camat dilakukan pergeseran ke posisi baru. Seperti camat Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Sanaman Mantikei, Marikit, Katingan Hulu dan Katingan Kuala, diisi oleh wajah-wajah baru.

“Kita sudah melaksanakan pelantikan artinya apa yang kita lakukan pada hari ini, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”ujar Bupati Katingan Sakariyas saat menyampaikan sambutannya.

Ia menekankan, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bisa melaksanakan disiplin kerja, dan menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu dirinya juga berharap bagi camat yang baru dilantik, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masing- masing kepala desa di wilayahnya.

“Untuk saudara camat, dana yang mengalir ke desa-desa ini besar jangan kita bosan membina seluruh kepala desa berikan pemahaman kepada mereka,”paparnya. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here