Connect with us

Lamandau

Wow! Pemkab Lamandau Hibahkan 12 Unit Sepeda Motor Untuk Ormas dan BPN

Wakil Bupati Seruyan Sugiyarto sedang menyerahkan secara simbolis bantuan hibah berupa sepeda motor kepada perwakilan pengurus ormas di Lamandau Jumat (22/12)
NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau rela merogoh kocek sebesar Rp 237 juta demi membeli 12 unit sepeda motor untuk dihibahkan kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) instansi vertikal yakni Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lamandau.

Dua belas unit sepeda motor tersebut terdiri dari 8 unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Z 125 CW keluaran tahun 2017 yang mana delapan unit tersebut dihibahkan kepada GP Ansor Lamandau sebanyak 5 unit dan 3 unit untuk MUI Lamandau serta 4 unit sisanya adalah sepeda motor jenis Yamaha ALL NEW VIXIO keluaran tahun 2017 yang dihibahkan kepada BPN Lamandau.

Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto mengatakan, penyerahan kendaraan ini bentuk apresiasi dan perhatian Pemkab Lamandau terhadap organisasi yang ada. Karena di samping melaksanakan pembangunan fisik, Pemkab juga butuh dukungan atau suport Ormas untuk membangun mental spritual masyarakat Lamandau. Lantaran ini merupakan salah satu visi misi Pemkab Lamandau dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu dalam hal ini GP Ansor dan MUI kita anggap telah membantu Pemkab Lamandau, tidak hanya di tingkat kabupaten tetapi juga tingkat kecamatan kita beri bantuan untuk membantu operasional mereka,” ucap Sugiyarto seusai melakukan penyerahan, Jumat (22/12/2017).

Sugiyarto menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk memberikan kemudahan kepada ormas dan instansi vertikal tersebut dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Terutama saat memberikan layanan ke kecamatan yang ada dipelosok. “Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi ormas dan instansi terkait yang menerima,”ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya Pemkab Lamandau juga telah menyerahkan bantuan beberapa unit mobil untuk organisasi serta instansi vertikal seperti KNPI, Polres Lamandau, MUI, BPN, Ansor, serta beberapa gereja. (dri)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement