Connect with us

Entertainment

Ternyata, Ini Alasan Marissa Nasution Menikah dengan Sang Pacar

Marissa Nasution (Foto: kapanlagi.com)

ARTIS cantik Marissa Nasution baru saja menggelar pernikahan dengan sang pacar, Benedikt Brueggemann atau yang biasa dipanggil Ben.

Pasangan ini menggelar acara sakral mereka di Jerman, pada 20 September lalu. Tak heran, karena keluarga kedua pihak, sama-sama tinggal di negara tersebut.

Pernikahan bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu pun memang terkesan dilakukan diam-diam.

Atas pesta pernikahan diam-diamnya itu, Marissa mengaku punya alasan sendiri. “Ada beberapa hal yang menurut saya memang sangat personal dan nggak selalu saya umbar semua di sosial media. Kemarin kita sempat photoshoot itu sebenarnya post wedd karena kita sudah menikah di Jerman bulan September tanggal 20 kemarin,” tutur Marissa saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/12) seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Marissa juga menuturkan, pernikahan itu merupakan keputusan yang sangat matang baginya. Pertimbangan utamanya, adalah hubungan jarak jauh yang selama ini telah dibina cukup lama.

“Kita kan selama ini long distance relationship, bolak-balik Jakarta-Singapura. Jadi untuk meyakinkan, kita resmikan saja biar enak ngejalaninnya ke depan. Jadi untuk ke depannya kalau ada rencana pindah biar melancarkan semua proses. Seperti itu,” tutur wanita cantik berusia 31 tahun ini. (*/han)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement