Home / Kotim

Sabtu, 4 November 2017 - 13:59 WIB

Tragis, Remaja Bali Tewas Seruduk Mobil Anggota Dewan Kotim

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam Nopol KH 1971 FI, yang disebut-sebut dikemudikan oleh seorang anggota dewan berinisial P, diseruduk oleh pengendara sepeda motor Honda GTR 150cc Nopol KH 4501 XX, yang dikendarai Gusti Bagus Narendra (17) di Jalan Jendral Sudirman KM 1,5 Sampit Kabupaten Kotim. Dalam kejadian itu, korban Gusti Bagus tewas saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. 

Informasi yang dihimpun kejadian laka lantas ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, saat melintasi ruas Jalan Sudirman KM 1,5 Sampit, atau tepatnya di depan Kantor Pembiayaan BFI, tiba-tiba muncul mobil Fortuner warna hitam yang dikemudikan anggota dewan berinisial P dari arah Sampit berbelok arah, kejalur sebelahnya dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Karena diduga berkecepatan tinggi, sepeda motor yang dikemudikan Gusti Bagus tidak sempat mengerem. Sehingga akhirnya menabrak mobil anggota dewan. Dalam kejadian ini, korban Bagus tewas saat di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit.

Salah seorang warga setempat yang mengetahui kejadian Risma mengatakan, kejadian Lakalantas itu begitu cepat. Karena saat mengetahui kejadianya, pihaknya melihat pengendara sepeda motor sudah tergeletak di ruas jalan setempat tidak bergerak.

“Kemungkinan, karena kecepatan tinggi, tidak sempat ngerem ketika melihat mobil berputar arah di depannya, akhirnya tertabrak,”ujarnya menceritakan kejadian Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu seusai kejadian korban langsung di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan intensif. Namun ketika dalam parawatan ini, nyawa korban tidak berhasil terselamatkan. Sehingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSUD setempat. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sudah Dianggap Keluarga, Satgas TMMD Sering Diundang Acara Hajatan

Kotim

Seruduk Mobil Innova, Mahasiswa STIE Tewas Lakalantas

Kotim

Tabrak Belakang Truk CPO, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kotim

Amankan Natal dan Tahun Baru, Basarnas Kerahkan Tiga Unit Kapal SAR

Kotim

Masyarakat Berharap TMMD Berikutnya Kembali Dilaksanakan di Pulau Hanaut

Kotim

Kapolres Kotim Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu

Kotim

Wow!! Peredaran Narkoba di Kotim Paling Besar di Kalteng

Kotim

Polsek Mentaya Hulu Ringkus Pengedar 8 Paket Sabu