Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

SAMPT,Kaltengekspres.com – Tragis nasib dialami Hamsah (46). Warga ini tewas mengenaskan dengan kepala pecah, usai mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor metik warna merah, di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 26 Desa Luwuk Bunter Kecamatan Cempaga, Kamis (9/11) tengah malam. Diduga kuat, korban tewas karena ditabrak lari pengendara lainnya.

Sumber yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat  korban mengendarai sepeda motor matiknya dari arah Sampit menuju Palangkaraya sekitar pukul 24.00 Wib malam,dalam keadaan sempoyongan karena diduga mabuk.

Beberapa jam saat mengendarai kendaraannya ini korban berhenti diruas jalan setempat sekitar pukul 02.00 Wib, dengan maksud hendak mengambil sesuatu di jalanan. Diduga saat itu posisinya sempoyong dan ditengah jalan, maka pengendara yang melintasi tidak sempat mengelak akhirnya tertabrak.

“Kita melihat korban saat itu sempoyongan diduga dalam kondisi mabuk. Entah kenapa dia bisa tewas mengenaskan seperti itu, mungkin karena dia memarkirkan motornya terus mengambil sesuatu yang jatuh. Karena mabuk itu, dia tidak tahu kondisi jalan. Setelah itu ada kendaraan dan ia tertabrak. Barangkali seperti itu,” ujar salah seorang warga Desa Luwuk Bunter yang enggan disebut namanya kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (10/11).

Dari hasil olah TKP kepolisian, disebutkan bahwa korban meninggal karena tabrak lari. Hal ini diperkuat dari keterangan warga sekitar.

Kapolsek Cempaga, Syaifullah mengatakan, bahwa saat ini hasil penyelidikan sementara korban meninggal karena tabrak lari.

Selanjutnya, pihaknya bersama beberapa anggota Polsek Cempaga melakukan evakuasi mayat menggunakan mobil ambulans menuju RSUD dr Murjani Sampit. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here