Traffic Light Tidak Berfungsi Dikeluhkan Pengendara

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Masyarakat pengendara yang melintasi traffic light di perempatan Jalan Sutan Syahrir dan Iskandar, atau tepatnya di depan Bank Kalteng mengeluhkan kondisi traffic light dilokasi setempat.

Pasalnya, belakangan terakhir traffic light dikawasan ini tidak berfungsi, sehingga menimbulkan kesemerautan lalu lintas dan rawan terjadi kecelakaan.

Salah seorang pengendara Udur mengatakan, sudah beberapa hari terakhir ini traffic light dilokasi setempat tidak berfungsi.Kondisi ini lanjut dia, diharapkan kepada pihak terkait agar memperbaikinya. Karena jika dibiarkan, bisa berdampak rawan terjadinya kecelakaan lali lintas.

“Kami ingin menaati aturan lalu lintas, klo alat pengatur lalu lintas malah rusak dan bisa bikin celaka, lantas gimana saya ingin menaati aturan lalu lintas,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (13/11/2017).

Sementara itu saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) KobarĀ  belum memberikan keterangan terkait tidak berfungsinya traffic light. (dre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here