Home / Kotim

Jumat, 17 November 2017 - 17:21 WIB

Pria Penyebar Video Mesum di Kotim Dibidik Polisi

SAMPIT,Kaltengekspres.com– Ulah nekat seorang pria sebut saja Mr x yang menyebar video mesum dirinya bersama kekasihnya di media sosial (medsos), berujung keranah hukum.  Pria ini kini sedang dibidik kepolisian, untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hal ini menyusul setelah perbuatannya menyebar video tersebut dilaporkan sang kekasihnya ke Polsek Parenggean. Saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan Polsek Parenggean ke Mapolres Kotim.

Kapolsek Parenggean Iptu Triono Raharja ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan terkait oknum penyebar video mesum  di medsos tersebut ke Mapolsek setempat. Menurut dia, laporan itu disampaikan belum lama ini. Dan saat ini kasus telah dilimpahkan ke Mapolres Kotim.

“Iya benar ada seorang wanita yang melaporkan terkait oknum pelaku penyebar video mesum di medsos. Saat ini kasus nya sudah dilimpahkan ke Polres Kotim. Dan kasus ini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Kotim,” ujar Triono Kamis (16/11/2017).

Baca Juga :  Peduli Nutrisi Balita, Persit KCK Cabang XLI Bagikan Ini

Terpisah Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri juga membenarkan, terkait pelimpahan kasus tersebut kepada pihaknya. Untuk sementara kata dia, kasus ini masih diselidiki dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kita sudah mencurigai salah seorang yang diduga mengetahui terkait video ini, sebelum video ini menyebar luas di masyarakat,”ungkap Samsul Bahri kepada Kaltengekspres.com diruang kerjanya, Jumat (17/11/2017).

Ia menjelaskan, jika pengungkapan kasus ini sudah benar-benar fix. Kemudian oknum pelakunya telah diketahui. Maka nanti pihaknya juga akan melakukan ekspos. “Karena saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Sementara itu informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com,dilapangan menyebutkan, kasus ini terjadi barawal saat terlapor dan yang melapor menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya ini sudah terjalin cukup lama. Disebut-sebut perempuannya ini tinggal di wilayah utara, dan pria di daerah selatan Kabupaten Kotim.

Baca Juga :  Mantap... Pasar Indra Sari Dipasang Eskalator

Setelah hubungan yang lama ini terjalin. Ditengah perjalanan asmara keduanya retak. Sang perempuan tiba-tiba meminta putus. Akibat di putuskan dengan tanpa alasan ini Mr x tidak terima, dan mengancam akan menyebarkan video mesum mereka berdua yang sempat dibuat ketika berhubungan intim ke medsos.

Ancaman ini tidak digubris perempuannya, sehingga video mesum disebar di sosmed oleh pelaku. Tidak terima dengan perbuatan pelaku  ini sang perempuan langsung melaporkan mantan pacarnya tersebut ke Polsek Perenggean. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kasus Berlanjut, Berkas Perkara Remaja Pelaku Curat Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kotim

Semangat Satgas TMMD Tak Kenal Lelah untuk Mewujudkan Impian Masyarakat

Kotim

Seruduk Gerbang Sahati, Remaja di Kotim Langsung Kritis

Kotim

Tersengat Listrik, Dua Warga Kotim Luka Bakar

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Resmi Ditutup, PSK Terdaftar Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

DPC PKB Kotim Buat Satgas Pengawal Kasus Perkebunan

Kotim

Lagi, Satu PDP Kotim Meninggal Dunia

Kotim

Di lokasi TMMD, TNI dan Warga  Pulau Hanaut Semakin Solid