Connect with us

Kotim

Sadis! Dilindas Truk Tangki, Kaki Kanan Mahasiswi Unpar Putus

Published

on

Korban Feby pengendara sepeda motor saat dievakuasi warga dengan kondisi putus kaki kanannya Sabtu (18/11)
SAMPIT, Kaltengekspres.com – Tragis nasib yang dialami Feby Pratiwi (20). Mahasiswi FKIP Universitas Palangka Raya asal Buntok ini terpaksa harus kehilangan kaki kanannya yang putus, usai dilindas pengendara truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM), saat terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 36 RT 20 Luwuk Durian Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim Sabtu (18/11/2017), sekitar pukul 13.15 Wib.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scopy Nopol KH 2509 YD ini melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Saat melintasi ruas jalan setempat sekitar pukul 13.15 Wib, tiba-tiba kendaraan korban ini diserempet pengendara sepeda motor lainnya, kemudian korban terjatuh. Saat terjatuh inilah, dari arah berlawanan datang truk tangki mengangkut BBM langsung melindas kaki kanan korban. Sehingga kaki korban tersebut putus dan terseret 20 meter. Usai melindas kaki korban, pengendara truk langsung melarikandiri.

Salah seorang warga Cempaka Mulia Barat Agus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, korban ini awalnya diserempet pengendara motor. Kemudian  korban terjatuh dan dari arah berlawanan datang truk tangki yang tidak sempat mengerem, sehingga akhirnya melindas kaki kanan korban hingga putus.

“Seusai kejadian korban langsung dievakuasi warga kemudian dilarikan ke RSUD Murjani Sampit,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah ketika dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Masih kita selidiki, korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Sementara pengendara truk yang melindas sudah berhasil kita tangkap dan amankan,”ujarnya Sabtu (18/11/2017) sore. (MR/GS)