Connect with us

Entertainment

Rina Nose Bantah Pindah Agama

Rina Nose

KALTENGEKSPRES.com – Artis multitalenta, Rina Nose akhirnya buka suara terkait alasannya melepas hijab karena telah pindah agama.

Melalui akun Instagramnya, @rinanose16 membantah hal itu dan menegaskan jika dirinya tetap seorang muslim. Selain dituding pindah agama, banyak juga spekulasi yang menyebut dirinya atheis.

Atas semua tudingan itu, Rina justru menilai adalah hal yang konyol. “Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf,” tulis Rina.

Rina juga menanggapi penilaian bahwa dirinya seorang atheis atau orang yang tidak percaya Tuhan.

“Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta”.

Menutup postingannya, Rina menuturkan pemaparannya ini tidak dimaksudkan untuk menggurui.

“Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf”.

Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 🙏🏻 —� Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Diduga tidak ingin menambah runyam kondisinya saat ini, ia pun menonaktifkan kolom komentarnya. (net/one)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement