Home / Seruyan

Jumat, 17 November 2017 - 20:39 WIB

Satlantas Seruyan Jaring 172 Pelanggar Selama Operasi Zebra

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com -Jumlah pelanggar lalu lintas pada Operasi Zebra Telabang 2017 di Kabupaten Seruyan, mencapai 172 pelanggar. Jumlah ini meninggkat jauh dengan tahun sebelumnya yaitu 2016 yang hanya sebanyak 89 pelanggar.
“Ops Zebra 2017 jumlah tilang berjumlah 172 pelanggar, sedangkan pada Ops Zebra 2016 berjumlah 89 pelanggar,” kata Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto,Jumat (17/11/2017).

Beno mengatakan, sasaran selama pelaksanaan operasi ini yakni pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan korban fatal, baik itu luka berat hingga meninggal dunia.

Ia menerangkan, Meskipun dari pelanggaran yang berbuah tilang mengalami peningkatan, namun untuk teguran pada Ops Zebra 2017 justru menurun dari tahun sebelumnya.

“Pada Ops Zebra 2017 jumlah teguran sebanyak 27 perkara, menurun sekitar 64 persen dari jumlah teguran pada Ops Zebra 2016 yang berjumlah 42  perkara,” ungkapnya.

Ditambahkan Beno, selama Operasi Zebra Telabang berlangsung, pihaknya tidak mengalami kendala berarti dalam pelaksanaan, khususnya dalam hal kondisi cuaca yang akhir-akhir ini sulit diprediksi.

“Selama Ops Zebra Telabang 2017 cukup normatif meskipun kondisi cuaca tidak menentu,” terangnya.(vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Dorong Petani Tingkatkan Produksi Padi

Seruyan

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

Seruyan

Korsleting Listrik, Rumah Warga Seruyan Berkobar

Seruyan

Bupati Seruyan Launching Kartu Tani

Seruyan

Bupati Yulhaidir Lantik Pejabat Struktural Pemkab Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Harapkan Masyarakat Jangan Jual Lahan

Seruyan

Pemkab Seruyan Beri Pembekalan Peserta Tes CPNS

Seruyan

Kapolres Seruyan Ingatkan Pemuda Jauhi Narkoba