Home / Kotim

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 18:19 WIB

Waduh! Diguyur Hujan, Arena Kejurda di Taman Kota Banjir

SAMPIT, Kalteng ekspres.com – Event Kejuaran Daerah (Kejurda) Motorprix IMI Kalteng seri IV dan Cipta Mentaya Modifikasi R-2, yang digelar di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (28/10/2017), terkendala cuaca. Pasalnya, arena sirkuit di lokasi setempat diguyur hujan lebat. Dampaknya, arena sirkuit sebagian dibanjiri air hujan.
Baca Juga :  GEGER!! Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan
Kejadian ini membuat penonton yang sebelumnya antusias datang ke lokasi guna menyaksikan aksi skil para pembalap tersebut, jadi kecewa. Hal yang sama juga dirasakan oleh para pembalap.

Salah seorang peserta Buhari mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh pembalap se-Kalimantan. Pada hari ini, kata dia, sebenarnya hanya kualifikasi, karena event yang dipertandingkan baru dimulai Minggu (29/10/2017).

“Cuman karena terkendala hujan, kegiatan kualifikasi jadi terganggu. Sehingga timnya tidak bisa mengikuti kegiatan, kualifikasi,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya, jika sampai besok air tidak juga kering. Maka pihaknya hanya berserah kepada keputusan panitia. Supaya bisa proaktif memberitahukan kepada pihaknya terkait keputusan selanjutnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ajari Buat Salad Buah, Ibu Persit Ingin Warga Konsumsi Makanan yang SehatĀ 

Kotim

Disengat Listrik, Warga Telaga Baru Tewas Ditempat Kejadian

Kotim

24 Pelabuhan Berizin di Sampit Ditinjau Ulang

Kotim

Jembatan Merupakan Akses Perekonomian Warga

Kotim

Tantang Warga, Pria Mabuk Diamuk Massa

Kotim

Penadah Sepeda Motor Curian Dibekuk Polisi

Kotim

Warga Senang dengan Adanya TMMD karena Menjawab Harapan

Kotim

Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Bahu JalanĀ