Waduh! Diguyur Hujan, Arena Kejurda di Taman Kota Banjir

0
0 views
SAMPIT, Kalteng ekspres.com – Event Kejuaran Daerah (Kejurda) Motorprix IMI Kalteng seri IV dan Cipta Mentaya Modifikasi R-2, yang digelar di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (28/10/2017), terkendala cuaca. Pasalnya, arena sirkuit di lokasi setempat diguyur hujan lebat. Dampaknya, arena sirkuit sebagian dibanjiri air hujan.

Kejadian ini membuat penonton yang sebelumnya antusias datang ke lokasi guna menyaksikan aksi skil para pembalap tersebut, jadi kecewa. Hal yang sama juga dirasakan oleh para pembalap.

Salah seorang peserta Buhari mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh pembalap se-Kalimantan. Pada hari ini, kata dia, sebenarnya hanya kualifikasi, karena event yang dipertandingkan baru dimulai Minggu (29/10/2017).

“Cuman karena terkendala hujan, kegiatan kualifikasi jadi terganggu. Sehingga timnya tidak bisa mengikuti kegiatan, kualifikasi,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (28/10/2017).

Menurutnya, jika sampai besok air tidak juga kering. Maka pihaknya hanya berserah kepada keputusan panitia. Supaya bisa proaktif memberitahukan kepada pihaknya terkait keputusan selanjutnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here