Truk vs Hilux Adu Kuat, Sopir Expedisi Tewas

0
6 views
SAMPIT,Kaltengekspres.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah Truk Mitsubishi beradu kuat dengan Mobil Toyota Hilux, di Jalan Jenderal Sudirman KM 11 Sampit Kabupaten Kotim Jumat (27/10/2017). Akibat kejadian ini, sopir mobil Hilux yang merupakan karyawan expedisi bernama Ijul (30), tewas di tempat kejadian.

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian Lakalantas ini di ketahui sekitar pukul  21. 30 Wib. Berawal, saat truk tanpa muatan yang dikemudikan oleh Gapur (43) melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Tidak disadari dari arah berlawanan yakni Pangkalan Bun, menuju Sampit melaju Mobil Toyota Hilux yang dikemudian Ijul bersama dua orang penumpangnya, yakni Prastiyo (36) dan Erwin (38) diduga lepas kendali, kemudian oleng ke kanan dijalur truk. Sehingga akhirnya terjadi tabrakan tersebut.

Seusai kejadian sopir Hilux Ijul langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat di kepala dan muka. Sedangkan dua temannya bersama sopir truk kritis sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang warga setempat Ruslan menceritakan, kecelakaan itu terjadi dipicu karena mobil Hilux lepas kendali, kemudian keluar jalurnya masuk ke jalur truk. Itu dilihat, saat kejadian posisi truk masih di jalurnya. Sedangkan mobil tidak pada jalurnya.

 “Hal itu lah kemungkinan menyebabkan terjadi Lakalantas tersebut,”ungkapnya ketika dimintai keterangan seusai kejadian Jumat (27/10/2017) tadi malam.

Kejadian tersebut langsung menyita perhatian masyarakat pengendara yang melintasinya. Sejumlah pengendara menghampiri  kemudian membantu korban kecelakaan dan mengevakuasi korban yang meninggal dunia. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here