Sadis! Bangun Tidur Warga Kelampan Tewas Ditombak

0
0 views
SAMPIT,Kaltengekspres.com –  Pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Seorang warga Desa Kelampan Kecamatan Pulau Hanaut bernama Darmansyah (44), tewas setelah ditusuk oleh pelaku Rusdiansyah (35), yang merupakan kakak kandung istrinya sendiri, dengan tombak sebanyak dua kali dibagian perutnya, pada Rabu (25/10/2017) malam. Kejadian ini membuat geger warga desa setempat.

Sabariyah istri korban menceritakan, kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 Wib. Kejadian itu menurut dia, tidak di duga-duga. Berawal ketika suaminya sedang tidur tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.

“Saat itu pintu di buka oleh suami saya. Ketika dibuka suami saya langsung di serang oleh pelaku dengan tombak, sebanyak dua kali tusukan mengenai perutnya. Sehingga membuat suami saya luka parah dan meninggal dunia,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (26/10/2017).

Menurut dia, pada saat menyerang suaminya tersebut pelaku menggunakan topeng, ternyata ketika di buka oleh suaminya saat melakukan perlawanan, tidak di sanggka pelaku penyerangan ini, kakak kandungnya sendiri Rusdiansyah.

Diduga kuat kejadian ini disebabkan hanya karena selisih paham tentang ilmu pengetahuan. Pelaku Rusdiansyah kalah dalam perdebatan akhirnya hal ini pelaku geram dan dendam berkepanjangan.

Sementara itu usai kejadian tersebut warga yang memiliki satu orang anak ini langsung meregang nyawa di tempat. Setelah itu korban langsung di evakuasi ke RSUD dr Murjani dan pelaku saat ini bersama barang bukti berupa tombak sudah diamankan di Polsek Hanaut. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here