Penumpang Kapal Ditemukan Tewas di Pantai Tanpa Kepala

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Warga Ujung Pandaran Senin (16/10/2017), dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala yang terdampar di pantai setempat. Mayat yang identitasnya diketahui bernama Sartono (53) ini, ditemukan pertama kali oleh penjaga kubah di pantai setempat, dengan posisi telentang.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, mayat tersebut diketahui merupakan penumpang Kapal KM Kirana 3 yang menceburkan dirinya dari atas kapal ke sungai, saat posisi kapal melintasi muara Sungai Mentaya pada Kamis (12/10/2017) lalu. Usai bercebur ini korban hilang tenggelam tanpa di ketahui, hingga akhirnya ditemukan tewas terdampar di pantai. 

Salah seorang warga setempat Kartono menceritakan, mayat tersebut ditemukan oleh penjaga kubah Sapran sekitar pukul 15.40 Wib. Saat ia sedang membersihkan kawasan sekitar kubah, melihat sesosok mayat tergeletak di pesisir pantai dengan masih memakai celana jeans dan dicelananya masih ada Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan sejumlah uang. 

“Mengetahui mayat penjaga kubah langsung memanggil warga lainnya. Sehingga warga disini berdatangan untuk melihat mayat tersebut sekaligus melaporkannya ke polisi,”ujarnya Senin (16/10/2017) via telpon seluler (ponsel).

Seusai ditemukan, dan dilaporkan  ke Polisi lanjut dia, mayat tersebut langsung dievakuasi petugas ke RSUD dr Murjani Sampit. (IM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here