Mabuk! Tiga Penonton Mengamuk, Konser Penutupan Kobar Expo Nyaris Ricuh

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Konser penutupan Kobar Expo yang di gelar di Pangkalan Bun Park Sabtu (14/10/2017) malam nyaris ricuh. Tiga orang penonton tiba-tiba mengamuk ditengah penonton sehingga membuat penonton lainnya kaget. Ketiga oknum penonton ini mengamuk diduga dalam kondisi mabuk meminum minuman keras (Miras)

Beruntung anggota Polres Kobar yang telah standbay melakukan pengamanan langsung bergerak cepat mengamankan pelaku. Sehingga akhirnya, konser ini berjalan lancar sampai selesai.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos SIK melalui Wakapolres Kompol Dhovan Oktavian ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya pengamanan ketiga pelaku ini.  Menurut dia, ke tiga orang yang membuat keributan tersebut cepat diamankan anggota. Lantaran kondisi ketiganya ini dalam keadaan mabuk.

¬†“Iya benar mereka kita amankan. Karena jika tidak diamankan dikuatirkan memancing keributan lebih besar dan mengganggu jalannya acara. Setelah selesai acara mereka langsung kita lepaskan dalam kondisi baik-baik saja,”ujar Dhovan Minggu (15/10/2017) kepada sejumlah awak media. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here