Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Untuk mencegah peredaran Narkotika dan Obat-Obat Berbahaya (Narkoba) di kalangan pelajar, Polisi Sektor (Polsek) Parenggean menggelar razia di SMPN-1 Parenggean Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Rabu (25/10/2017). Dari giat ini tidak ditemukan Narkoba.

Kapolsek Parenggean Iptu Triono ketika dikonfirmasi mengatakan, operasi ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga generasi muda di wilayah Kabupaten Kotim, khususnya yang ada di Kecamatan Parenggean. Sehingga terhindar dari penyelahgunaan obat berbahaya tersebut

“Kita turut prihatin terhadap peredaran Zenith di wilayah Kotim. Karena itu sebagai tanggungjawab kami selaku anggota Kepolisian, mencegah peredarannya di wilayah Kotim khususnya di Parenggean ini,” ungkap Triono Rabu (25/10/2017).

Triono menjelaskan, dengan adanya antisipasi melalui giat razia tersebut pihaknya berharap agar bisa menjadi perhatian bagi kalangan pelajar, supaya tidak terpengaruh ke arah pergaulan yang negatif. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here